Public strategi layanan TI untuk keamanan informasi sosial dalam kecerdasan semua hal lingkungan
Public strategi layanan TI untuk keamanan informasi sosial dalam kecerdasan semua hal lingkungan
Latar belakang masalah
Sejak kedatangan Internet, informasi & komunikasi teknologi telah maju pada kecepatan yang tak terbayangkan cepat. Ada prediksi, terutama, bahwa jumlah objek yang terhubung ke jaringan akan meningkat menjadi puluhan atau ratusan triliun pada titik waktu ketika konsep 'Internet of Things' yang sedang senting pra di baru-baru ini direalisasikan.
Tujuan efisien dan efektif mencapai tujuan investasi informationsecurity, itu harus terjadi menurut informasi tingkat keamanan assessmentmodel di mana bagian manajerial, yang berkaitan dengan tingkat kesadaran keamanan informasi dari sistem organisasi dan konstituen, dan bagian teknis, yang berkaitan dengan tingkat pengembangan sistem keamanan informasi dan teknologi informasi keamanan aplikasi kemungkinan, dikelola secara terpadu, sambil melihat pelaksanaan keamanan informasi organisasi dari tingkat manajerial
Tujuan penelitian
Penelitian ini akan menguji strategi untuk meningkatkan layanan informasi publik untuk perlindungan informasi sosial individu terutama untuk informasi sensitif seperti orang atau kebijakan informasi yang dibahas dalam layanan informasi publik. Khususnya, penelitian ini akan meneliti masalah dalam perlindungan informasi sosial yang ada individu yang didasarkan pada tindakan fisik, teknis dan manajerial yang lebih komprehensif dan efektif akan diberikan
Penelitian terdahulu
1.praktek pencegahan kebocoran informasi
2. Masalah kebocoran informasi
3. keamanan informasi pribadi untuk mewujudkan e-government
Public IT service status
1.IT publik desain observasi layanan
2.IT publik hasil observasi status layanan
3. perspektif manajerial
4. perspektif teknis
5. perspektif mendukung operasi
Public strategi layanan informasi untuk perlindungan informasi sosial
1. informasi publik strategi pelayanan sistem konseptual untuk perlindungan informasi sosial
2. informasi publik pembentukan lingkungan dasar layanan berkelanjutan
2.1 Pembentukan sistem manajemen keamanan terpusat
2.2 Pembentukan budaya keamanan organisasi untuk lingkungan intelijen objek
2.3 pengurangan utama dari organisasi dengan informasi pribadi dan didistribusikan jumlah informasi
Hasil yang diharapkan
mencegah kebocoran informasi pribadi dan penyalahgunaan oleh insider telah berpusat pada pendekatan teknis, dan mengusulkan cara-cara untuk meningkatkan pelayanan informasi publik untuk keamanan informasi sosial individu seperti informasi pribadi atau kebijakan yang dibahas dalam layanan informasi publik
KESIMPULAN
1. IT diperlukan untuk membangun sistem operasi pelayanan publik yang stabil.
2.Mengurangi jumlah organisasi yang memiliki informasi pribadi dan jumlah informasi mendistribusikan suatu.
3. Buat sistem mangement hak realtime dinamis.
No comments:
thanks..