Ads Top

Membuat game mini dengan Arduino


Perkenalkan Arduboy game mini yang dapat di program sendiri



Sebagai Tagline  " Arduboy, sistem permainan seukuran kartu kredit. Membuat game sendiri, belajar program atau download dari pustaka game open source gratis!" wow! .

Membuat dan Berbagi Games!
Arduboy adalah sistem permainan open-source miniatur yang dapat Anda program sendiri! Jika Anda tidak tahu bagaimana cara memogram, itu adalah cara yang bagus untuk belajar! Jika Anda sudah berada dalam pengembang membuat game, bergabung dengan komunitas kami dan pamerkan keterampilan Anda! Arduboy adalah sistem permainan ukuran imajinasi Anda!

Apa Arduboy?
Arduboy adalah sebuah platform pengembangan hardware berdasarkan Arduino, komunitas dan alat rantai open-source untuk mengendalikan elektronik. Cara terbaik untuk mendapatkan anak-anak bersemangat tentang pemrograman serta cara yang menyenangkan untuk mengingat masa lalu dan merayakan retro-masa!



1.3″ Brilliant Black & White OLED Display

6 Tactile Momentary Push Buttons

2 Channel Piezo Electric Speaker

Durable Polycarbonate and Aluminum Construction

Rechargable Thin-Film Lithium Polymer Battery


nama perangkat game handheld ini adalah Arduboy yang bisa Anda mainkan bahkan bisa Anda buat sendiri. Seperti yang dilansir Mirrorgame yang diciptakan oleh sang kreator bernama Kevin Bates ini memiliki desain interface dan fisik yang menyerupai perangkat game handheld Nintendo Gameboy.
Arduboy bahkan memiliki game ikonik yang diberi judul `Maruino` yang sekilas terinspirasi dari Super Mario Land dan 'Ardumon` yang terinspirasi juga dari Pokemon. Untuk memainkan game yang Anda inginkan di Arduboy, Anda dapat memilih beberapa judul game klasik yang sudah tersedia dan meng-installnya dari online library.
Sang kreator Arduboy mengungkapkan bahwa ia memang merancang perangkat game mini ini secara mendetil dengan disokong oleh sistem teknologi computing DIY bernama Arduino, yang dimana akan memberikan Anda akses untuk merancang game Anda sendiri lewat perangkat ini. Sebagaimana fungsinya seperti konsol game, Arduboy juga bisa dipakai untuk belajar computer programming, bahkan bisa dipakai sebagai synthesiser 8-bit untuk kontroler sebuah Drone.
Sejak diumumkan di Kickstarter, Arduboy bisa di pre-order dengan harga US$39 atau sekitar Rp 500 ribuan. Kevin pun telah meraup untung US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar dan mampu melebihi targetnya.

No comments:

thanks..

Powered by Blogger.