Ads Top

Laba-Laba Beracun Memangsa Ular Berbisa Hidup-Hidup


Pasangan ini menfoto laba-laba Redback betina raksasa yang menangkap ular cokelat mematikan nyangkut jaring-jaring di garasi mereka, yang kemudian di laba-laba itu memberikan racun kepada ukar tersebut.

Paul dan Bernadette Gibbs, yang tinggal di Morpeth di NSW Hunter Valley, laba-laba mengunakan racun untuk menghadapi ular hitam dan coklat, laba-laba Redback berada di timur sekitar rumah mereka karena kedekatan rumah mereka dengan Sungai Hunter.

Tapi ketika mereka membuka pintu untuk garasi mereka, mereka menemukan sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, kemenangan Redback spider dengan ular cokelat mematikan di jaring-jaringnya.

Pertempuran itu direkam oleh gadis bernama Eamon Marwick. Saat itu Eamon hendak pergi ke garasi rumahnya. Tiba-tiba ia menyaksikan pemandangan mengerikan itu. 

Eamon menjelaskan, padahal ular tersebut adalah jenis ular paling mematikan di Australia. Sedangkan laba-laba yang bersarang di garasi rumahnya juga merupakan laba-laba beracun yang dikenal dengan nama redback.

"Ini pertarungan antara dua binatang paling beracun di Australia," tulis Eamon dalam unggahan videonya. 

Anehnya, ular itu berhasil dilumpuhkan serangga dalam waktu yang tidak lama. Ular itu kemudian dibungkus dengan jaring-jaring redback dan hendak dimangsa. 
Eamon kemudian berusaha menyelamtakan ular nahas itu. Ia melemparkan uang logam tepat di bawah jaring redback. Laba-laba itu melepaskan ular malang tersebut. Namun sayang, ular itu nampaknya telah mati keracunan. 

Di Australia, redback diketahui sebagai laba-laba beracun yang banyak dijumpai di rumah-rumah. Redback memang dianggap sebagai laba-laba yang paling membenci ular berbisa. Kasus pertarungan keduanya bukan hanya sekali ini terjadi.

Video berikut ini benar-benar mengejutkan. Seekor laba-laba bertarung melawan ular mematikan dan berakhir tidak seperti yang banyak orang kira. Laba-laba itu menang dan memangsa ular yang berukuran lebih besar darinya.




No comments:

thanks..

Powered by Blogger.