Ads Top

Seandainya saya Anggota DPD RI

Seandainya saya anggota DPD RI saya akan melakukan amanat yang di berikan oleh rakyat .menjadi seorang anggota DPD RI berarti menjadi seorang pemimpin! Dengan berjiwa pemimpin manusia akan dapat mengelola diri, kelompok dan lingkungan dengan baik. Khususnya dalam penanggulangan masalah yang relatif pelik dan sulit. Disinilah dituntut kearifan seorang pemimpin dalam mengambil keputusan agar masalah dapat terselesaikan dengan baik. oleh karena itu saya sebagai Anggota DPD laksanakan tugas kewajiban pokok lakukan yang terbaik bagi masyarakat seperti ibu mengasihi seorang anak ,seberapun anak mencaci ibunya tapi ibu akan melakukan yang terbaik untuk anaknya.amalkan nilai pancasila dan agama jalankan undang-undang dan terapkan.selau menjaga martabat dan kehormatan DPD dan diri sendiri,seperti halnya orang tua yang lelah mencari nafkah untuk anaknya tapi mereka selalu tersenyum dan bahagia melihat anaknya senang dan sejahtera :)

2 comments:

  1. wah artikel nya singkat padat..
    hehehe

    oh iya bro, boleh minta komentarnya gak disini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    salam sesama peserta yah :)

    ReplyDelete
  2. blog walking aja...keep posting Bro....

    ReplyDelete

thanks..

Powered by Blogger.