Ads Top

sungai di bawah laut




Foto dan video Sungai Bawah Laut di Meksiko


Foto dan video The “Underwater” Mystery River ini adalah video Sungai Bawah Laut di Meksiko. Fenomena alam yang sangat menakjubkan ini membuat dunia takjub. Keunikan sungai bawah laut ini adalah air nya tidak asin akan tetapi air tawar. Sungguh hal yang tidak masuk akal bila dipikir secara logika laut yang berair asin, tetapi didalamnya terdapat sungai yang berair tawar. Percaya tidak percaya inilah yang terjadi dan mungkin anda juga tidak akan percaya sama seperti M.A bila tidak menyaksikannya secara langsung.

Sungai di bawah laut Meksiko tersebut pertama kali ditemukan oleh Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Mr.Jacques Yves ini sepanjang hidupnya menyelam ke berbagai dasar samudera di seantero dunia dan membuat film dokumentari tentang keindahan alam dasar laut untuk ditonton di seluruh dunia.

Pada saat Mr.Jacques Yves Costeau sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemkan beberapa kumpulan mata air tawar yang tidak bercampur dengan air laut yang asin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya. Fenomena ganjil itu membuat Mr. Costeau untuk mencari penyebab terpisahnya air tawar dari air asin di tengah-tengah lautan.

Bagi anda yang belum melihat fotonya, Berikut ini adalah kumpulan Foto Sungai Bawah Laut di Meksiko:

Silakan klik untuk melihat fotonya
foto sungai bawah laut


No comments:

thanks..

Powered by Blogger.