Ads Top

sakratul maut!!


Cerita dibawah ini adalah cerita nyata dan bukan fiktip semata. Walau cerita ini mengunakan bahasa seadanya namun cerita ini mengandung nilai religius yang tinggi. Cerita ini wajib anda baca dan anda hayati. Semoga cerita ini bisa sebagai obat hati yang memecahkan kebuntuan hati kita selama ini agar tidak selalu lupa dan selalu mengingat NYA.

Tadi pagi rumah ane di gedor sama tetangga sebelah rumah ane kira2 jam 1an gitu gan..
terus dia minta tolong kalo anaknya lagi sakit masuk angin..
jadi sebagai keluarga yang teladan dan bijaksana serta ramah lingkungan ane sama keluarga ane ngebantu anaknya yang lagi sakit..
tiba2 anaknya itu jerit2 gak karuan dah ..
ngeri banget ane dengernya..
terus kata ibunya tuh anak biasanya kalo orang masuk angin di badannya dikasih ayam mati..
nah,kebetulan nyokap ane punya ayam masih idup..
eh langsung dibelah tuh ayam sama bapaknya karena sangking paniknya nyampe gak bilang bismillah lagi..
ane juga kaget ..
APA COBA HUBUNGANNYA AYAM MATI SAMA ORANG MASUK ANGIN..??
akhirnya ditempelin tuh ayam ke dada tuh anak yang lagi sakit..
akhirnya dia bisa di ajak ngobrol..
eh,tiba2 dia teriak2 lagi..!
yang ane denger dia teriak gini gan ..
"TOLOOONG ,..! JANGAN CABUT NYAWA SAYA ! BERI KESEMPATAN SAYA UNTUK BERTOBAT ! SAYA PUNYA ANAK 2 MASIH KECIL YA ALLAH,IZINKAN SAYA SHOLAT DULU !!"
wah gila gan ane tambah merinding aja pas denger dia ngmong gitu..:takut
nah selang sekitar 30 menitan akhirnya dia berenti deh teriak2 ..
abis itu malah bisa diajak ngobrol lagi..
terus ditanya sama bapak tuh anak
"emang kamu tadi ngeliat apa ?"(kata bapaknya)
terus dia jawab yang bikin gw lebih
"SAYA TADI MELIHAT MALAIKAT" ..
wah gila takut banget gw gan ..
soalnya gw ada di depan orang itu pas..
nah pas dia teriak2 malah melotot ke gw ..! apa gw gak :takut bener tuh !?
nah abis diajak ngobrol tiba2 dia kesurupan dan teriak2 gak jelas lagi make bahasa lampung..
mana gw orang jawa kalo mau terjemahinnya kan harus make kamus bahasa lampung...hehehehhe...

akhirnya di datengin deh orang pinter ..
gak lama akhirnya berhenti lagi tuh anak teriak2 (sebenernya sih mbak2 dengan 2 anak cuma ane ngmongnya "anak" aja+masih cantik lagi ! suuuer !)
terus ditanya2 gitu..
rupanya yang masukin tuh anak merasa tertanggu sama kedatengan tuh orang pinter ...
gak lama akhirnya tuh yang ngerasukin pergi dari badan tuh anak..
eh,malah SAKRATUL MAUT LAGI !
matanya melotot ngeliat ke gw..!
wah akhirnya gw pergi keluar soalnya takut diliatin lagi gw..
yang gw denger dia teriak2 minta TOLONG bukannya malah nyebut 2 kalimat sahadat eh malah minta tolong dia..
akhirnya sekitar jam 6 pagi tadi dia meninggal di tempat..
dan 1 pesan terakhir dia sebelum meninggal ..
"BAPAK SAMA IBU DAN ADEK2 JANGAN PERNAH NINGGALIN SHOLAT KAYAK SAYA ..SAYA GAK MAU KALIAN SAMA SEPERTI SAYA " :(
sedih gak sih gan !? udah mau wafat eh masih sempet2nya ngasih tau keluarganya..
emang sih setau saya tuh keluarga kurang beriman ..
coba bayangin pas lagi sakratul maut cuma ngebacain anas,al falak,..
jadi ane nulis nih kejadian supaya kita gak ninggalin solat..

INGAT !
musibah bgi org" yg mninggalkan solad .
1) subuh : akan dsiksa slama 60thn d NERAKA .
2) dzuhur : dsiksa sprti membunuh 1000 muslim .
3) ashar : dsiksa sprti mruntuhkan ka'bah .
4) maghrib : dsiksa sprti berZINA dgn ibu/bpk nya .
5) isya : ALLAH tdk meridhoi ia hidup d bumi & d pksa mncri bumi lain
6) sudahkah SAYA dan ANDA solad ???

Seram ya ceritanya.... Itu adalah kisah nyata. Jadi persiapkan diri kita dari sekarang dengan melaksanakan segala yang diperintahkan NYA dan menjauhi apa yang dilarang NYA sebelum Sakaratul Maut datang menjemput.


1 comment:

  1. itu udah pilihan dia, mau mati melarad atau mati dengan nikmat...

    Ya rajin-rajinlah sholat anakku...

    ReplyDelete

thanks..

Powered by Blogger.