Ads Top

anjing penghisap darah



Anjing Penghisap Darah Gemparkan Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang


Anjing Penghisap Darah membuat gempar Desa Sumbersekar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
Setelah beberapa lalu di sungai Mahakam Kalimantan Timur (KalTim) di gemparkan dengan berita kemunculan sesosok Naga Raksasa dan di Kalimantan Barat (KalBar) dengan kemunculan Harimau Daun, Kali ini giliran Desa Sumbersekar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang di gemparkan dengan muncul nya Anjing Penghisap Darah.
anjing penghisap darah
Foto Anjing Penghisap darah

Anjing ini dinamakan Anjing Penghisap Darah karena anjing ini hanya menghisap darah mangsa nya, sedangkan daging nya tidak dimakan nya. Anjing ini baru menghisap darah kambing dan belum ada berita yang menyebutkan Anjing Penghisap Darah ini menghisap hewan ternak lainnya selain kambing dan juga manusia.

Kambing yang telah di hisap darah nya itu setelah di periksa dokter hewan pada gigitan nya tidak mengandung racun maupun rabies, tetapi bagian tubuh yang tertusuk taring hewan itu menjadi hancur dan membusuk.

Bila Anjing Penghisap Darah ini memang benar nyata ada, Maka warga di Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang harus lebih waspada. Karena mungkin saja bukan hanya kambing
yang akan jadi korbannya, tetapi juga manusia.

No comments:

thanks..

Powered by Blogger.