Ads Top

pcmav ragnarok+ clamav



Dihadirkannya antivirus kebanggaan Indonesia, PCMAV versi terbaru dengan code name Ragnarok pada ulang tahun PC Media ke-9 ini, tidak terlepas dari berbagi apresiasi dan masukan penguna setia PCMAV. Tidak sabar mencobanya, yuk...mari kita simak apa saja yang terdapat pada PCMAV Ragnarok.

User Interface
Saat Anda menjalankan PCMAV Ragnarok, tampilan splash screen dengan nuansanya yang khas akan menyambut Anda seperti PCMAV versi sebelumnya, tetapi kali ini dengan label Ragnarok. PCMAV akan melakukan inisialisasi engine dan database, termasuk update database jika ada. Berbeda dengan versi sebelumya, waktu yang dibuthkan untuk loading awal akan jauh terasa lebih cepat. Tanpa perlu menunggu lama, akan tampi jendela utama.
Optimasi Engine
Agar dapat berimprovisasi dan menyesuikan diri dengan perkembangan teknologi terbaru, PCMAV Ragnarok menggunakan compiler generasi yang lebih baru dibandingkan PCMAV sebelumnya. Perubahan ini memerlukan penyesuaian dan penulisan ulang beberapa komponen kode inti. Selain itu juga dilakukan berbagai improvisasi dan perbaikan bug yang ditemukan pada engine. Dengan penggunaan coMenghapus Format dari 
bidang pilihanmpiler baru dan optimasi engine, PCMAV Ragnarok berjalan lebih stabil, optimal dan kompatibel, termasuk pada sistem operasi Windows 7 32-Bit.

Hemat Memory
Saat idle, PCMAV Ragnarok hanya membutkan memory 2 MB (sebagai perbadingan, PCMAV 2.3 Valkyrie membutuhkan memory sekitar 36 MB pada saat idle), dengan demikian tidak memberatkan resource komputer Anda.

Dukungan Teknologi CPU Multi-Core
Saat melakukan scan file pada CPU dengan multi-core, Anda akan merasa kecepatan PCMAV Ragnarok bekerja dengan sangat signifikan dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari penggunaan teknologi multi-tread yang ditanamkan pada engine PCMAV Ragnarok, yang memungkinkan masing-masing core menjalankan thread secara paralel. PCMAV akan mendeteksi keberadaan multi-core (tercatat pada file PCMAV.log pada bagian Scan Summary-Virtual Core(s), Setelah Anda melakukan scan), dan otomatis melakukan scan.

Mendukung Versi Sebelumnya
Rilis PCMAV Ragnarok edisi ini belum menyertakan RTP, tetapi tetap mendukung penggunaan RTP sebelumnya (RTP terbaru, yaitu RTP dari PCMAV 2.3). Untuk menggabungkan PCMAV-RTP 2.3 dengan PCMAV 3.0, Anda cukup meng-copy-kan PCMAV-RTP.exe dan folder lib ke dalam folder yang sama dengan PCMAV 3.0, database yang dikenali adalah database terbaru dari PCMAV Ragnarok.

Sumber: Majalah PC Media 04/2010

download Here

No comments:

thanks..

Powered by Blogger.