Ads Top

Kartu anak cinta lingkungan (Kancil)

Hallo teman-teman , Perkenalkan kami adalah mahasiswa tingkat akhir kami memiliki suatu hobi yang sama yaitu maniak game, hemm karena dipikir-pikir bosen main game terus lebih baik kita membuat game. kebetulan ada lomba dalam waktu dekat ya itung-itung ngasal skill ehehe
Nama kami adalah Aditnya Rifki (UI/UX Designer/Sound enginer), Boma Suryananda(with awesome Design ) dan terakhir adalah reggi (cuman penyemangat aja sama masuk-masukin logika) . Kami sepakat memberi nama tim ini DIMITRI artinya tiga sahabat. oiya tidak ketinggalan ada salah satu mahasiswa jenius juga yang menyumbang ide dalam game ini namanya alvin. 
setelah mengenal lebih dekat tentang kita ,alangkah baiknya kita juga mengenal game yang kita buat,game apasih ini?ko aneh banget?wahhaaha 
Game ini adalah sebuah game bertema lingkungan, game ini sebenarnya diperuntukan untuk anak kecil tapi orang dewasa juga bisa memainkanya. game ini bernama kancil (kartu anak cinta lingkungan) kita juga meminjam kepala si kancil sebagai logonya. oh iya karena game ini masih dalam pengembangan atau sebagai pengenalan kepada anak terhadap lingkungan dan apakah game ini mudah dimainkan atau tidak oleh anak kecil.
Berikut adalah screenshoot dari game kancil dan cara memainkanya :
Logo Dimitri


Logo Kancil

Main Menu
Level Select
Pilihan Pertanyaan
Tema Kesatu
Tema Kedua
Tema Ketiga
Berikut adalah video game demo kancil
Segera download game yang tersedia dengan gratis tapi belum tersedia di playstore dan App Store karena kami belum memiliki akun developer tapi untuk windows store sudah tersida. terima kasih sudah mendownload game ini dan membaca artikel ini . mudah mudahan game ini selesai dengan adanya masukan serta menjadikan game ini dengan kualitas yang lebih  baik. salam dimitri team.

No comments:

thanks..

Powered by Blogger.