JIka anda tertarik maka hubungi muhamad reggi
fb :https://www.facebook.com/muhamadreggi49
Twitter : https://twitter.com/#!/muhamadreggi

GENERATION-X PLUS
STIKER PENGUAT SINYAL GEN-X PLUS sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
  1. Dampak besar – seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
  2. Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan      daerah pedalaman.
  3. Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
  4. Menghilangkan dropped calls.
  5. Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
  6. Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
  7. Mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
  8. Meningkatkan kekuatan sinyal
  9. Memperluas kekuatan sinyal jaringan
  10. Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.
Stiker penguat sinyal sebagai reflektor antena yg fungsinya mengumpulkan/memfokuskan sinyal ke satu titik optimal supaya penerimaan sinyal lebih baik.
Quote from genxcellphonebooster.com :
“…We are not promising a miracle but some people do find they gain a bar of signal strength after installing this booster…”
Untuk video tutorial :
Untuk Cara Pemasangan :
1. Cari area yg sinyalnya bermasalah / rendah (1-2bar), tapi ingat harus area yang bersinyal min 1 bar, jika tidak bersinyal tidak bisa karena ini merupakan penguat sinyal, bukan pengadaan sinyal.
2. Buka atau lepas casing HP dan batere anda. Untuk HP lain spt Iphone dan modem yang casingnya tidak dapat dilepas, stiker dapat ditempelkan di bagian belakang gadget anda.
3. Cari Posisi Antena HP biasanya dibagian atas HP dan jika posisi antena berada dibagian atas HP maka simbol Up-Side stiker harus arah keatas, sebaliknya jika berada dibawah maka tulisan Up-Side harus menghadap kebawah.
4. Cari posisi tempel stiker, tidak boleh menempel di batere karena stiker tidak akan bekerja maksimal dan jika space pada belakang HP anda tidak mencukupi untuk ditempeli stiker ini, maka cukup diletakkan saja (tidak ditempel) lalu dijepit oleh batere HP anda.
5. Setelah didapat posisi terbaik, bersihkan area yg akan ditempel dengan kain lap kering dan bersih, jangan meninggalkan jejak sidik jari pada area yg akan ditempel.
6. Buka stiker dengan hati-hati dan tempelkan pada area yg telah dibersihkan tadi, saat membuka stiker HINDARI menyentuh bagian dalam stiker yg berwarna keemasan karena jika terkena jari anda, kemungkinan stiker akan berminyak dan membuat kinerjanya menjadi tidak maksimal, oleh karenanya sangat disarankan menggunakan pinset.
7. Jika memungkinkan, diperbolehkan memasang lebih dari 1 stiker dengan posisi sejajar, karena dapat menambah kinerja dari stiker.
8. Pasang kembali batere dan casing HP anda, dan coba dinyalakan.
9. Jika pemasangan sudah sesuai dengan yang diterangkan diatas, sinyal pada HP / Gadget anda akan bertambah setidaknya 1 bar.
Pada handphone biasa :
  1. Lepas penutup battery
  2. Lepas battery
  3. Pastikan tempat pemasangan bebas dari debu dan sidik jari
  4. Buka stiker GENERATION X PLUS RE(hati-hati dalam memegang stiker, usahakan jari tdk menyentuh elemen utama yaitu garis/alur yg berwarna emas(atas)/silver(bawah). Lebih baik menggunakan bantuan pinset jika ada.)
  5. Tempelkan stiker (alur berwarna silver yg menempel pd body HP)dg bagian sisi yg bertuliskan “UP SIDE” mendekati posisi/letak antenna internal HP.
  6. Bersihkan juga battery dari debu dan sidik jari.
  7. Pasang kembali battery, dan tutup kembali
WARNING:dlm menempelkan stiker cari posisi yg tdk bersentuhan dg logam atau sirkuit HP, krn tdk boleh ada sentuhan langsung stiker dg komponen logam.
Catatan PENTING :
Lakukan langkah demi langkah dg teliti sebab akan sangat mempengaruhi performa stiker. Pd langkah nomor 3 dan 6, gunakan kain kering untuk membersihkannya.
Tambahan PENTING :
Untuk pemasangan pada modem,setelah dipasang, usahakan juga ditimpa dengan antigores seperti selotip/isolasi bening yang lebar agar stiker tidak cepat mengelupas dan rusak. Pada intinya stiker tidak boleh tergores atau pudar agar tidak rusak
Pemasangan pada gadget (Blackberry, iPhone, etc) :



Contoh pada modem :



Sebelum dipasang stiker :
Sesudah dipasang stiker :
Sebelum dipasang stiker :

Sesudah dipasang stiker :

Update dari koleksi sendiri :
Blackberry Bold 9000 (up to 2bh) :
Modem Venus Fast2 EVDO :
Samsung Galaxy Mini :
Sony Ericsson J105i Naite :
Smartfren Huawei EC1261-2 EVDO :