Ads Top

repair zip corrupt

Repair Zip Files using Zip Repair Perbaikan menggunakan Zip Zip File Repair

Ini adalah sofware untuk memperbaiki file zip yang corupt atau tidak bisa di buka Zip Repair is a utility that will repair corrupt Zip files. Zip Perbaikan adalah sebuah utilitas yang akan memperbaiki file Zip korup. Usually a corrupt Zip file gives the error message: Biasanya file Zip yang korup memberikan pesan kesalahan:

Zip Repair creates an error free backup of your original file for instant access. Zip Repair menciptakan cadangan bebas kesalahan dari file asli Anda untuk akses cepat. No special skills required. Tidak ada keahlian khusus yang dibutuhkan. A simple user interface with full install / uninstall support. Sebuah antarmuka pengguna yang sederhana penuh dengan menginstal / uninstall dukungan.
NEW : Zip Repair will fix CRC errors in .zip files so that data can still be uncompressed BARU: Zip Perbaikan akan memperbaiki kesalahan CRC dalam. Zip file sehingga data masih dapat terkompresi
NEW : Zip Repair supports spanned zip volumes. BARU: Zip Repair mendukung volume zip spanned. You can now repair and extract from a spanned zip set even if part of the set is missing. Anda sekarang dapat memperbaiki dan ekstrak dari zip membentang set meskipun sebagian dari mengatur hilang.
NEW : Full support for the Zip64 format BARU: Dukungan penuh untuk format Zip64
NEW : Support for huge file sizes 2GB+ (as long as you have the disk space) BARU: Dukungan untuk ukuran file besar 2GB + (selama Anda memiliki ruang disk)

                                                 Download Zip Repair Pro

No comments:

thanks..

Powered by Blogger.